Thursday, November 19, 2015

Indosat Resmi Ganti Nama Menjadi Indosat Ooredoo


Indosat merupakan salah satu penyedia jasa dan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Seperti yang diketahui Indosat memiliki berberapa merk kartu seluler yaitu IM3, Mentari, dan Matrix.

Pada hari ini, Kamis 19 November 2015 secara resmi Indosat mengganti nama brandnya menjadi Indosat Ooredoo. Hal ini saya ketahui dari salah satu akun line official-nya.

Dalam akun Line officialnya, Indosat menuliskan pesan "Kini Indosat menjadi Indosat Ooredoo dengan jaringan data terkuat & koneksi internet lebih cepat di Indonesia, memenuhi kebutuhan digital bangsa pengguna internet terbesar se-Asia Tenggara yang menghadirkan pengalaman #IndonesiaDigitalNation lebih baik untuk semua. Mari sambut perubahan"

Kabar pergantian Indosat menjadi OOredoo ini memang sudah ada sejak tahun 2013 lalu. hal ini seperti diketahui bahwa 65% saham Indosat itu dimiliki oleh Perusahaan Qatar Telecom yang memiliki merek dagang Ooredoo (dulunya Qtel).

Semoga saja dengan perubahan nama ini, Indosat Ooredoo akan lebih baik dalam memberikan layanannya pada Indonesia terutama dalam hal perluasan dan kualitas jaringan serta kecepatan internet.

4 comments

Saya pakai IM3, Mudah-mudahan akan selalu lancar jaya setelah perubahan ini di lakukan...

Terima kasih atas kunjungannya. Saya juga pake IM3, Amien. semoga tambah lancar.


EmoticonEmoticon