Wednesday, November 25, 2015

Google Memperingati Hari Guru Nasional


Setelah 1 hari sebelumnya google memperingati penemuaan Lucy, kali ini Google memperingati Hari Guru Nasional 2015.

Google memasang doodle dengan animasi 2 tangan yang memegang pena dan menuliskan perhitungan matematika serta cara penyelesaiannya. disekitarnya digambar berbagai bentuk bangun ruang, not musik, antariksa,dan otak manusia, yang menggambarkan berbagai ilmu yang diajarkan oleh guru.


Hari Guru Nasional selalu diperingati oleh bangsa Indonesia setiap tanggal 25 November. Pada tanggal yang sama diperingati juga hari lahirnya PGRI (Persatuan Guru Repulik Indonesia).

Peringatan Hari Guru Nasional ini merupakan salah satu penghargaan pemerintah kepada para guru yang telah berperan penting dalam mencerdaskan anak bangsa.Sudah seharunyalah kita menghargai jasa guru yang telah menuntun para murid dalam berbagai ilmu. Tanpa guru mungkin kita tidak dapat menulisan dan membaca. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.

Terima kasih untuk para guru yang telah memberikan ilmu yang tak ternilai harganya. Semoga Engkau selalu semangat dalam menyalurkan ilmu dan kasih sayang kepada murid-muridmu. Terima kaih juga buat Google, karena melalui google saya baru tahu kalau tanggal 25 November ini diperingati sebagai Hari Guru Nasional dan google juga merupakan Guru besar saya dalam dunia maya saya. :D

1 comments

selamat hari guru. semoga peran guru kita selalu mendapat perhatian dan apa yang dilakukan guru sesuai dengan perannya. blognya bagus! happy blogging ya


EmoticonEmoticon