Tuesday, July 7, 2015

Dubsmash, Aplikasi Video Selfie Paling Populer


Selfie merupakan salah satu hal yang sangat populer dilakukan agar tetap eksis di dunia maya. Setelah populer dengan foto selfie, sekarang di dunia maya lagi booming video selfie. 

Aplikasi yang populer untuk melakukan video selfie ini adalah dubsmash. Dubsmash ini dibuat Jonas Druppel, Roland Grenke dan Daniel Taschik yang dikembangkan oleh Mobile Motion GmbH dirilis pada 14 November 2014. Dubsmash ini dapat diinstall pada gadget yang menggunakan sistem iOS dan Android. Aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis. 

Sampai saat ini Dubsmash sudah menembus lebih dari 50 juta pengguna. Hal ini yang membuat dubsmash menjadi salah satu aplikasi populer di Goole Play.

Kepopuleran dubsmash ini juga didongkrak oleh artis-artis Hollywood yang menggunakannya dan diposting di akun sosial media mereka, seperti Rihanna, Jennifer Lopez, Demi Moore, Hugh Jackman, dan masih banyak lagi.Hal ini membuat para fans mereka penasaran dan mengikuti jejak para idolanya.

Dengan menggunakan Tagline "Say It With Video", Dubsmash ni dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja untuk berbagi video. Dengan memilih suara yang diinginkan, rekam video, lalu bisa dikirim ke berbagai sosial media seperti facebook, twitter, instagram, dan youtube.

Untuk melihat berbagai hasil aplikasi ini dapat dengan mudah ditemukan di berbagai sosial media terutama Instagram dan Youtube. Di Instagram, saat artikel ini dibuat sudah ada 3 juta lebih tag #dubsmash ditemukan. dan bisa ditemukan berbagai keseruan dan kelucuan video-video itu.


Bagi Anda yang ingin mencoba keseruan membuat video selfie ini, Silahkan bisa langsung Kunjungi websitenya di www.dubsmash.com.

Demikian share kali ini, semoga bermanfaat. 


EmoticonEmoticon