Monday, June 22, 2015

Mudahnya Transfer Pulsa Indosat ( IM3, Mentari, dan Matrix )

source: wikipedia
source: wikipedia

Saat ini pulsa merupakan kebutuhan yang sangat urgent bagi semua orang yang telah menggunakan handphone / smartphone.
Pulsa itu ibarat BBM-nya handphone. Kalau pulsa lagi habis, pasti bisa membuat galau. Apalagi bagi yang setiap saat berkomunikasi dengan kolega, kerabat, keluarga, teman, dan someone special. :D

Ketika sms teman, keluarga, atau kerabat dan tak kunjung dapat balasan, eh ternyata pulsa mereka lagi habis.Kebetulan sama-sama menggunakan provider yang sama yaitu Indosat baik IM3, Mentari, atau Matrix, sedangkan Anda lagi punya banyak pulsa dan ingin berbagi.
Indosat menyediakan fasilitas transfer pulsa. caranya sangat mudah sekali.

Pertama, pastikan pulsa yang ada pada nomor pengirim memiliki saldo sisa Rp.5000.- setelah dikurangi biaya transfer (Rp. 600,-) dan nominal yang ditransfer.
Anda dapat mentransfer berapapun kali transfer dalam satu hari, dengan jumlah nominal maksimal transfer sebesar Rp. 200.000,- .

Kedua, setelah tahu kalau pulsa yang dimiliki cukup untuk melakukan transfer pulsa,nah saatnya pegang handphone / smartphone lalu tekan *123*7*2*3# ikutin langkah selanjutnya yang akan tampil pada layar handphone / smartphone dan Selamat Anda telah berhasil melakukan transfer pulsa. Begitu mudahnya transfer pulsa Indosat (IM3, Mentari, dan Matrix )

2 comments

memang sangat memudahkan setiap pengguna yambak.saya sendiri belum pernah pake IM3 sih selalunya pake simpati yg juga punya layanan yg hampir sama

Iya mas memang sangat memudahkan sekali. Layanan seperti ini memang disediakan pada setiap provider.


EmoticonEmoticon