Wednesday, April 1, 2015

Mudahnya Beli Pulsa di klikBCA

Sore-sore masih di kantor dan gak ada yang jualan pulsa. padahal lagi butuh banget pulsanya. Saya pernah dengar kalau bisa beli pulsa lewat klikBCA.
Nah, untung saya kemana-mana selalu bawa key BCA di tas saya.
saya manfaatin fasilitas internet buat beli pulsa lewat klikbca. Dan ternyata mudah dan cepat banget pulsanya masuk.

Kali ini saya akan share step by step cara membeli pulsa di klikBCA. Silahkan disimak caranya berikut ini: :)

Pertama, masuk ke websitenya klikbca https://ibank.klikbca.com/. Login dengan username dan password Anda





Kedua, masuk menu Pembelian.menu ini berada di paling atas. Lalu pilih Pulsa Isi Ulang.



  • Pilih Jenis Voucher yang akan dibeli. saya pilih simpati,karena saya mau ngisi pulsa simpati saya. Ada beberapa pilihan voucher yang tersedia XL, Mentari,IM3,SMARTFREN,STARONEPREPAID,TELKOM FLEXI TRENDY,ESIA, dan  Three. Silahkan sesuaikan dengan kartu yang mau diisi.

  • Lalu Pilih Nominal voucher, nominal tersedia mulai 25000-1000000.

  • Masukkan nomor Hp yang diisi.

  • Gunakan key BCA masukkan PIN key BCA,lalupilih Apply 2 masukkan 8 angka yan tergenerate dari klikBCA dan masukkan angka responnya.

  • Klik lanjutkan dan masukkan kode angka dari respon keybca apply 1

  • Klik Kirim, tunggu beberapa saat transaksi pembelian pulsa berhasil dan Cek sms HP Anda. Pulsa pasti bertambah sesuai dengan voucher yang anda beli.


Menurut saya,harga pulsa di klikBCA lebih murah daripada beli pulsa di counter pulsa. Biasanya kalo beli pulsa 50000 harus bayar 51000 - 52000 dan itupun harus keluar rumah buat jalan ke counter pulsa.Nah dengan pakai klikBCA setelah saya cek mutasi rekening, saldo yang terpotong adalah 50000 sesuai nominal voucher yang saya beli.

Sekian share kali ini. Semoga bermanfaat :)

2 comments

wah harus di terapin nih buat beli pulsanya. makasih infonya

Ya silahkan dicoba. Terima kasih atas kunjungannya.


EmoticonEmoticon